Takut Ditinggal Pacar karena Sudah Digarap Habis, ABG Ini Pura-Pura Hamil

Takut Ditinggal Pacar karena Sudah Digarap Habis, ABG Ini Pura-Pura Hamil
Ilustrasi

jpnn.com - DUMAI - Maksud hati mengaku hamil hanya untuk menguji cinta agar tidak diputuskan pacar. Tapi apa daya, uji cinta pasangan remaja di Dumai ini justru berujung di kantor polisi. 

Sang arjuna dilaporkan orangtua kekasihnya atas dugaan tindak pidana pencabulan. Karena akibat ulah sang pacar hubungan intim keduanya jadi terbongkar.

Informasi dirangkum Pekanbaru MX (Group JPNN), cerita cinta berujung jeruji besi ini awalnya terungkap ketika dua sejoli yang sudah menjalin kasih selama tujuh bulan ini diterpa masa-masa yang sulit. Di mana keduanya sering bertengkar hebat hanya karena masalah kecil.

Lalu si wanita berinisial I (18) yang masih duduk di bangku kelas 3 di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Dumai itu memilih cara mempertahankan hubungan dengan berpura-pura mengaku hamil untuk menguji cinta sang pacar berinisial R (23) yang keseharian bekerja sebagai sopir.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Herfio Zaki yang pada saat dikonfirmasi didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Bripka Dede Octaviani, Kamis (28/1) mengatakan, sebenarnya I tidak hamil. 

Namun karena keduanya panik dan keluarga ikut mendapatkan kabar tersebut, akhirnya perbuatan intim pasangan remaja di Dumai ini terkuak oleh penyidik berdasarkan adanya laporan orangtua I pada, Senin (25/1) kemarin. 

“Sebenarnya I tidak hamil, dia hanya menguji cinta pacarnya saja, akan tetapi karena mendengar hal itu R langsung mengajak I untuk menggugurkan kandungan. 

“Sebelum pergi R rupanya sempat bercerita ke mantan pacarnya kalau kekasihnya I saat ini sedang hamil. Eh, nggak tahunya mantan pacarnya itu masih keluarga dengan I, jadi sampailah certa I hamil ini ke keluarga besar mereka. Maka melaporlah orangtua I ke polisi,” terang 
Bripka Dede.

DUMAI - Maksud hati mengaku hamil hanya untuk menguji cinta agar tidak diputuskan pacar. Tapi apa daya, uji cinta pasangan remaja di Dumai ini justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News