JPNN.com

Takut Mantan Pacar Hamil, Ditusuk

Rabu, 18 Agustus 2010 – 08:14 WIB Takut Mantan Pacar Hamil, Ditusuk - JPNN.com
BALIKPAPAN -- Hari Syahputra (21) harus meringkuk di tahanan Mapolsek Balikpapan Utara akibat ulahnya sendiri. Pria yang sudah menikah itu menusuk mantan pacarnya semasa SMP, Indah Ratri (15), yang kini siswi kelas 2 SMA N 3 Balikpapan. Menurut pengakuan Hari, dia kalap lantaran Indah mengaku perutnya sudah berisi alias hamil akibat berhubungan badan dengannya. Sementara, Hari merasa sudah setahun lalu putus hubungan asmara dengan Indah.

Kejadian tragis itu berlangsung kemarin (17/8) sekitar pukul 14.30 Wita, tidak berselang lama setelah Indah mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI. Beruntung, Indah yang masih mengenakan seragam abu-abu putih itu nyawanya selamat setelah mendapat pertolongan di RSU Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan. Baju putih Indah berubah jadi merah lumuran darah karena mendapat tikaman lima kali. Heri sendiri langsung menyerahkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pos Metro Balikpapan (grup JPNN), meski Hari sudah punya istri, masih berkomunikasi dengan Indah Ratri. Indah ditikam karena minta ganti HP miliknya yang rusak setelah dipinjam Hari. Kejadian itu berawal ketika pelaku dan korban melakukan pertemuan di TKP, Wanawisata Inhutani Km 11 Balikpapan Utara. Siang itu Heri –sapaan pelaku-- memilih bertemu dengan Indah di Taman Wanawisata Inhutani.

Menurut pengakuan Heri yang beralamat di Jl Soekarno Hatta, Batu Ratna, KM 11 RT 15, Balikpapan Utara, sebelumnya Ratri telepon dirinya meminta untuk bertemu.  Indah yang masih memakai seragam sekolah siang itu memaksa bertemu dengan alasan dirinya telah berbadan dua (hamil) akibat perbuatan Heri. Karuan saja, mendengar pengakuan Indah, Heri tak percaya.  Alasan Heri, hubungan asmara mereka telah berakhir setahun lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...