Talak Dianggap Tidak Sah, Tata Janeeta & Mehdi Zati Rujuk

Talak Dianggap Tidak Sah, Tata Janeeta & Mehdi Zati Rujuk
Tata Janeeta dan mantan suaminya, Mehdi Zati. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Sempat bertengkar dan menangis di media lantaran diceraikan melalui telepon, penyanyi Tata Janeeta akhirnya rujuk dengan mantan suaminya, Mehdi Zati.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sonya, manajer Mehdi Zati saat dihubungi awak media.

"Iya sudah (rujuk). Tanggal aku nggak tahu persisnya. Jarang ketemu sama aku, tapi masih suka ngobrol. Dia bilang balikan lagi dan sama-sama introspeksi diri gitu," ujar Sonya.

"Rujuknya baru sih, baru banget. Pokoknya habis jadi bintang tamu acara Rumpi pertama kali mereka berdua, sudah ada indikasi ke arah rujuk sih," sambungnya.

Menurut Sonya, Tata dan Mehdi tak benar-benar bercerai lantaran talak yang diberikan Mehdi tidak sah.

"Mereka enggak divorce ya. Karena kan divorce kalau melalui telepon katanya enggak sah ya divorce-nya menurut ajaran Islam, masih sama-sama cintalah mereka berdua,” ungkapnya.

“Kemarin kan sama-sama emosi saja kali ya jadinya gitu. Namanya rumah tangga pasti ada pasang surutnya. Mana ada rumah tangga yang adem-adem saja. Kalau berantem wajar sih namanya dua kepala yang berbeda," tambahnya.(jlo/jpnn)


Lantaran masih cinta, Tata Janeeta dan Mehdi Zati akhirnya rujuk. Apalagi, talak yang diberikan Mehdi lewat telepon dianggap tidak sah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News