Tambah Fitur Baru, Kurio Sediakan Fitur Podcast

Tambah Fitur Baru, Kurio Sediakan Fitur Podcast
Kurio meluncurkan versi terbarunya, Kurio Versi 4 (V4) yang lebih dinamis, segar, dan relevan dengan penggunanya. Foto: Kurio

jpnn.com, JAKARTA - Kurio meluncurkan versi terbarunya, Kurio Versi 4 (V4) yang lebih dinamis, segar, dan relevan dengan penggunanya.

Ada banyak keunggulan dari versi terbaru Kurio. Salah satunya ialah pilihan Top Stories dan For You.

Top Stories berisikan konten-konten terkini yang dikurasi dan dipantau oleh sistem algoritma Kurio, serta diseleksi kembali oleh para kurator yang tepercaya dan andal di bidangnya.

BACA JUGA: Diunduh 40.000 Kali, Podcast tentang Kaisar Romawi Jadi Favorit di iTunes

Sementara itu, For You diprogram khusus untuk memaksimalkan pengalaman pembaca karena topik, sumber hingga keywords, yang diinginkan dapat dipilih dan diikuti sendiri.

Kurio versi terbaru yaitu Kliping dan Podcast. Kliping merupakan ringkasan informasi dengan visual menarik yang dapat mempermudah penyerapan informasi dengan ragam topik dan sumber.

Podcast merupakan konten audio yang dapat didengarkan di mana saja, berisi informasi yang dapat memberikan inspirasi dengan pilihan ragam podcaster dan program yang menarik untuk didengarkan.

Bersamaan dengan perilisan versi terbaru, Kurio juga meluncurkan logo terbaru yang berlambangkan hashtag (#) berwarna biru.

Kurio meluncurkan versi terbarunya, Kurio Versi 4 (V4) yang lebih dinamis, segar, dan relevan dengan penggunanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News