Tampil Beringas, LeBron Cetak 61 poin

Tampil Beringas, LeBron Cetak 61 poin
LeBron James. FOTO: gettu images

jpnn.com - MIAMI- LeBron James benar-benar tak bisa dibendung di NBA musim ini. Cedera hidung yang mendera ternyata tak membuat megabintang Miami Heat tersebut tampil loyo.

Sebaliknya, LeBron justru tampil semakin beringas. Terbaru, LeBron tampil menggila ketika membantu Heat menjungkalkan Charlotte Bobcats dengan skor telak 124-107 di American Airlines Arena, Miami, Selasa (4/3).

Dalam laga itu, LeBron benar-benar tampil beringas dengan mencetak 61 angka. Itu merupakan poin tertinggi yang pernah dicetak LeBron sepanjang karirnya di NBA. Selain itu, catatan tersebut juga merupakan rekor bagi Heat.

Bagi Heat, itu merupakan kemenangan kedelapan secara beruntun. Khusus laga kandang musim ini, itu adalah kemenangan ke-24 dalam 28 pertandingan. Total, Heat kini membukukan rekor 43-14.

"Para fans memberikan saya kemampuan untuk bermain bagus. Saya hanya ingin mencoba memaksimalkannya setiap pertandingan. Saya mendapat kepercayaan dari teman dan pelatih," terang LeBron di laman ESPN.

Di kubu Bobcats, Al Jefferson menjadi pemain tersubur setelah membukukan double double dengan 38 poin dan 19 rebound. Itu adalah kekalahan ke-19 Bobcats dalam 31 laga. Total, Bobcats membukukan rekor 27-33. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PSS Gaet Gelandang Persiram

MIAMI- LeBron James benar-benar tak bisa dibendung di NBA musim ini. Cedera hidung yang mendera ternyata tak membuat megabintang Miami Heat tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News