Tamsil Akui Teman Dekat Acoz

Tamsil Akui Teman Dekat Acoz
Wakil Ketua Badan Anggaran DPR, Tamsil Linrung, usai menjalani pemeriksaan di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (20/9). Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA- Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Tamsil Linrung tidak membantah kalau dia mengenal Iskandar Pasojo alias Acoz, yang dikabarkan bertindak sebagai makelar proyek di Kemenakertrans.

Politisi dari PKS ini usai menjalani pemeriksaan di KPK, selasa (20/9), ini mengatakan memang mengenal Acoz. "Kalau Pak Acoz kenal, saya tidak memungkiri. Bukan hanya kenal, tapi saya temannya," ujarnya.

Bahkan, lanjut Tamsil, Acoz adalah teman yang sudah kenal lama. "Saya kenal sejak tahun 1980-an waktu sama-sama aktivis mahasiswa di Makassar," ungkapnya. Tapi, meski mengaku kenal, Tamsil membantah kabar yang mengatakan bahwa Acoz adalah stafnya.

Menurut Tamsil, karena kenal layaknya teman yang lain, dia menerima Acoz jika bertemu di kantor, di rumah atau di jalan. "Bukan staf," bantah Tamsil soal kabar yang menyebut Acoz adalah stafnya.

JAKARTA- Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Tamsil Linrung tidak membantah kalau dia mengenal Iskandar Pasojo alias Acoz, yang dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News