Tamsil Optimistis Pasangan AMIN Bisa Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Tamsil Optimistis Pasangan AMIN Bisa Menang Satu Putaran di Pilpres 2024
Bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan bersalaman dengan pendiri Posko Pilihan Rakyat (PPR) Tamsil Linrung. Foto: Instagram/tamsilinrung

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri Posko Pilihan Rakyat (PPR) Relawan Anies Baswedan, Tamsil Linrung bersyukur Anies - Muhaimin Iskandar (AMIN) akhirnya mendaftar jadi Capres-Cawapres di Pilpres 2024.

Sebelumnya, Tamsil khawatir pasangan AMIN yang diusung Partai NasDem, PKB, dan PKS tidak sampai ke tahap pendaftaran ke KPU.

"Alhamdulillah, akhirnya semua bisa diatasi dan (AMIN) mendaftar di KPU hari ini," ujar Tamsil di Jakarta, Kamis (19/10).

Dia blak-blakan tentang kekhawatiran bakal ada upaya menjegal Anies maju Pilpres 2024.

Hal itu lantaran eks gubernur DKI Jakarta tersebut sempat dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hingga ada tekanan kepada partai pendukung untuk menarik dukungan terhadap Anies.

Namun, hari ini Anies duah resmi mendaftar sebagai peserta Pilpres 2024 ke KPU.

"Sehingga kami tinggal memikirkan langkah berikutnya, yaitu memenangkan pasangan ini di Pilpres nanti," ucap politikus Senayan itu.

Anggota DPR RI Dapil Sulsel itu menyebut konsolidasi akan terus dilakukan para pendukung dan sukarelawan Anies di berbagai daerah.

Pendiri Posko Pilihan Rakyat (PPR) Relawan Anies Baswedan, Tamsil Linrung yakin pasangan AMIN bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News