Tancap Gas, RUMI Targetkan 2 Juta Suara bagi Prabowo-Gibran

Tancap Gas, RUMI Targetkan 2 Juta Suara bagi Prabowo-Gibran
Ilustrasi - Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kornas Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) Rizal Arifin mengaku berkomitmen membantu membawa kemenangan bagi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Karena itu, RUMI menargetkan sebanyak 2 juta suara dari masyarakat bakal ia berikan ke pasangan nomor urut dua ini.

“Misi kami adalah Prabowo-Gibran menang besar, itu bukan sebatas selogan semata, tetapi sebuah komitmen kami (RUMI) untuk memenangkan Paslon 02 Prabowo-Gibran," ujar Raizal Arifin, Senin (1/1).

Raizal memberikan target 2 juta suara tersebut terbagi ke enam provinsi besar di Indonesia. 

Dia menegaskan hal itu menjadi komitmen untuk mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi kepala daerah ke-8 RI.

"Melihat besarnya semangat masyarakat di akar rumput yang telah kami temui, kami makin optimistis 2 juta suara dapat kami capai, bahkan berpotensi lebih besar,” tambahnya.

Apalagi, kata Raizal, Prabowo-Gibran punya semangat melanjutkan kebijakan Jokowi yang ternyata sangat memuaskan masyarakat.

"Rumi menilai program Presiden Jokowi harus dilanjutkan. Bukan tanpa alasan, melihat kepuasan publik yang begitu besar dengan angka 75 persen dan capaian dari program pemerintah, maka ini butuh sosok pemimpin yang tepat untuk indonesia ke depan," katanya.(jpnn)

Kornas Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) Rizal Arifin mengaku berkomitmen membantu membawa kemenangan bagi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News