Tanpa LeBron, Heat Nyaris Menangis

Tanpa LeBron, Heat Nyaris Menangis
Tanpa LeBron, Heat Nyaris Menangis
WASHINGTON - Juara bertahan Miami Heat nyaris saja mendapat malu ketika melawat ke kandang Washington Wizards. Tampil tanpa tiga pemain bintangnya, Heat dipaksa ngos-ngosan saat menekuk Wizards dengan skor tipis 103-98 dalam laga yang digeber di Verizon Center, Washington, Kamis WIB.

jpnn.com - Dalam laga tersebut, Heat memang tampil pincang. Mereka tak diperkuat LeBron James yang tengah dibekap cedera engkel. Selain itu Dwyane Wade serta Chris Bosh juga tak bisa memperkuat timnya. Absennya tiga pemain tersebut rupanya langsung memberi dampak negative bagi permainan Heat.

Mereka terlihat kurang garang. Heat bahkan sampai mencetak 25 turnover dalam pertandingan tersebut. Meski begitu, kemenangan tersebut membuat mereka mendapatkan home court advantage di babak playoff nanti.

Absennya para superstar tersebut membuat Heat banyak bergantung pada Ray Allen. Untungnya, dia berhasil menjawab tantangan tersebut. Allen sukses menyumbangkan 23 poin. Rashard menambah 17 angka dan Shane Battier menggenapi perolehan poin Heat dengan sumbangsih 15 poin.

Pelatih Heat Erick Spoelstra pun mengakui bahwa ketiadaan tiga pemain itu, terutama LeBron yang mengalam cedera engkel sangat mengganggu permainan timnya. Spoelstra berharap agar para pemain andalannya tersebut bisa kembali bertanding. Terutama saat Heat menjalani babak hidup mati di playoff nanti.

“Saya ingin memastikan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik-baik saja. Dia bertanding sangat keras kemarin. Itu mungkin hal yang memang diinginkan. Kami berharap bisa semakin kuat dari hari ke hari,” terang Spoelstra setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/mas/jpnn)

 

WASHINGTON - Juara bertahan Miami Heat nyaris saja mendapat malu ketika melawat ke kandang Washington Wizards. Tampil tanpa tiga pemain bintangnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News