Bekuk Spurs, Nuggets Pertajam Rekor

Bekuk Spurs, Nuggets Pertajam Rekor
Forward San Antonio SpursTim Duncan yang tak bisa membawa timnya menang atas Denver Nuggets
DENVER - Tak ada yang meragukan keangkeran Pepsi Center. Kandang milik Denver Nuggets tersebut menjadi tempat yang sangat angker bagi semua tim yang berkunjung. Kemenangan demi kemenangan berhasil dipetik Nuggets ketika bertanding di kandangnya. Terbaru, pemuncak klasemen sementara San Antonio Spurs dibikin tak berkutik saat mengunjungi Pepsi Center. Nuggets menumbangkan Spurs dengan skor telak 96-86 dalam laga yang digeber Kamis WIB.

jpnn.com - Tak hanya kian meneguhkan posisi mereka di tiga besar klasemen wilayah barat, kemenangan tersebut juga menjadikan Nuggets menjadi tim dengan catatan hebat di kandang. Itu merupakan kemenangan ke-21 secara beruntun yang berhasil mereka bukukan di kandang.

Hebatnya, catatan tersebut merupakan rekor untuk Nuggets. Mereka memecahkan prestasi tim yang diukir pada 1984-1985 saat Nuggets di bawah kepemimpinan Doug Moe. Kali terakhir mereka kalah di kandang ialah ketika menjamu Washington Wizards pada 18 Januari 2013 silam.

Bintang kemenanga Nuggets ialah duet Wilson Chandler dan Corey Brewer. Keduanya tampil Spartan dengan mencetak double digit. Chandler sukses mencetak 29 poin, sementara Brewer sebiji poin lebih sedikit. Selain itu, Andre Iguodala juga tampil gemilang dengan triple double dengan 12 poin, sepuluh rebound serta 13 assist.

Kini, dengan rekor 54-24, Nuggets semakin tak tergoyahkan. Dengan empat pertandingan tersisa di musim regular, mereka berada di area yang mapan di tiga besar. (jos/mas/jpnn)

 
Berita Selanjutnya:
Roura Puji Penampilan Valdes

DENVER - Tak ada yang meragukan keangkeran Pepsi Center. Kandang milik Denver Nuggets tersebut menjadi tempat yang sangat angker bagi semua tim yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News