Tanpa Megabintang, Pusamania Borneo Tetap Usung Balas Dendam

Tanpa Megabintang, Pusamania Borneo Tetap Usung Balas Dendam
Piala Jenderal Sudirman. Foto: Ist

jpnn.com - SAMARINDA - Pusamania Borneo FC bertekad balas dendam saat jumpa Surabaya United pada laga pertama babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12). PBFC sebelumnya dihajar Surabaya United dengan skor 1-3 pada fase grup.

"Mudah-mudahan kami bisa revans saat menghadapi mereka," terang pelatih PBFC Kas Hartadi sebagaimana dilansir dari situs resmi klub, Jumat (11/12).

Kemenangan diharapkan memuluskan jalan menuju babak berikutnya. Namun, dia mengakui persaingan akan berlangsung ketat. "Tim semua kuat dan pernah menjuarai ISL," ujar Kas Hartadi.

Kas Hartadi mengaku membawa 24 pemain untuk babak delapan besar. Menurut Kas Hartadi, para pemain berada dalam kondisi bagus. Namun, PBFC tak bisa memainkan Ponaryo Astaman yang pergi ke Belanda untuk menghadiri Kongres Asosiasi Pesepak Bola Dunia (FIFPro). (jos/jpnn)


SAMARINDA - Pusamania Borneo FC bertekad balas dendam saat jumpa Surabaya United pada laga pertama babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News