JPNN.com

Tanpa Vidal dan Saepulloh, Perseru BLFC Optimistis Raih Poin Kontra Bali United

Selasa, 22 Oktober 2019 – 16:50 WIB Tanpa Vidal dan Saepulloh, Perseru BLFC Optimistis Raih Poin Kontra Bali United - JPNN.com
Para pemain Badak Lampung FC melakukan sesi latihan di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (21/10) sore. FOTO ALIT BINAWAN/RADAR BALI

jpnn.com, GIANYAR - Dua pemain Perseru Badak Lampung FC, Fernandinho dan Akbar Tanjung dipastikan tampil menghadapi Bali United di pekan ke 24 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (22/10).

Sebelumnya, keduanya absen di pertandingan melawan Barito karena akumulasi kartu menyusul rekan mereka ke Bali.

Meski kedua pemain bisa tampil kembali, namun Laskar Saburai tetap belum dengan kondisi formasi terbaik mereka.

Pasalnya, Marcus Vinicus Vidal Cunha playmaker Badak Lampung masih absen karena cedera hamstring. Belum lagi Saepulloh Maulana gelandang jangkar juga masih belum pulih dari cedera.

Pelatih Kepala Badak Lampung Milan Petrovic mengakui pentingnya peran Vidal bagi timnya. Termasuk Saepulloh sebagai gelandang bertahan. Minus keduanya, Milan mengaku mencoba mencari pemain pelapis yang dirasa mempunyai kemampuan yang tak jauh berbeda.

“Vidal dan Saepulloh sangat penting bagi kami. Tetapi saya akan coba dengan pemain lain yang bagus untuk menempati posisi mereka. Memang kondisi (tanpa Vidal) tidak mudah bagi kami,” kata Milan dalam sesi konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (21/10).

Di sisi lain, Milan mengakui ketangguhan Bali United. Menurutnya Laskar Tridatu banyak dihuni pemain berbahaya. Untuk menghadapi Bali, Milan mengaku telah mengevaluasi dan menganalisa kekalahan dari Barito sebelumnya.

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...