Tante SA dan Pemuda Ini Tertangkap, Suaminya Kabur, Alamak! Begini Kronologinya

Tante SA dan Pemuda Ini Tertangkap, Suaminya Kabur, Alamak! Begini Kronologinya
Ilustrasi pengedar narkoba jenis sabu-sabu berinisial Tante SA dan seorang pemuda ditangkap dan diborgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LABUHANBATU - Pengedar narkoba jenis sabu-sabu berinisial SA dan seorang pemuda, RF, tertangkap oleh tim Satresnarkoba Polres Labuhanbatu, Sumut, Sabtu (9/10).

RF tertangkap oleh polisi di Jalan Karya, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir.

Tante SA dan Pemuda Ini Tertangkap, Suaminya Kabur, Alamak! Begini KronologinyaPetugas Polres Labuhanbatu mengamankan dua orang pengedar narkotika SA dan RF (pakai baju oranye). (ANTARA/HO)

"Kedua pengedar narkoba itu, SA, warga Dusun Sei Tampang dan RF warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir," kata Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi, Minggu (10/10).

Dari penangkapan Tante SA yang seorang ibu rumah tangga dan RF, polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 0,38 gram dan satu handphone.

Awalnya, RF (25) terlebih dahulu ditangkap di Jalan Karya oleh polisi yang menyamar sebagai pembeli narkoba.

Berbekal keterangan RF, polisi langsung bergerak menuju rumah Tante SA di Dusun Sei Tampang untuk melakukan penggerebekan.

Menurut AKP Martualesi, ketika penyergapan, SA sedang berada di rumah bersama suaminya yang kerap dipanggil dengan nama Ges (39).

Tante SA dan pemuda berinisial RF tertangkap, sedangkan suaminya, Ges berhasil kabur saat rumahnya digerebek polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News