Taping Acara Televisi, Angel Lelga Bantah Hamil

Taping Acara Televisi, Angel Lelga Bantah Hamil
Angel Lelga. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Setelah dikabarkan hamil delapan bulan oleh sebuah tabloid, sosok Angel Lelga menjadi target awak media. Banyak yang ingin minta konfirmasi dari dia terkait dengan kebenaran kabar tersebut.

 

Nah, untuk kali pertama setelah pemberitaan itu beredar, Angel tampil di muka umum Kamis malam (6/9). Namun, dia sedikit pun tak tampak tengah berbadan dua. Bagian perutnya rata.

 

Angel menjadi bintang tamu dalam acara talk show Hitam Putih. Dia melakoni taping acara tersebut di Studio Hanggar Pancoran. Angel mengenakan baju hitam terusan pas badan yang berlengan panjang. Tubuhnya memang lebih berisi, tapi sekali lagi, perutnya tidak tampak sedang hamil tua.

 

Awak media tidak diperkenankan untuk mengikuti jalannya syuting sampai selesai. Namun, sempat terdengar pernyataan Angel mengenai pemberitaan tentang dirinya. "Saya anggap, mereka happy dengan pemberitaan itu. Silakan, deh," ucap Angel kepada Deddy Corbuzier, host acara tersebut.

 

JAKARTA - Setelah dikabarkan hamil delapan bulan oleh sebuah tabloid, sosok Angel Lelga menjadi target awak media. Banyak yang ingin minta konfirmasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News