Target yang Bisa Bikin Bunuh Diri

Target yang Bisa Bikin Bunuh Diri
Target yang Bisa Bikin Bunuh Diri
TARGET PLN Atasi Krisis Tak Tercapai. Itulah judul berita di harian Kompas, Rabu 19 Mei lalu.  Di Ambon sejumlah orang demo di kantor PLN dengan alasan PLN gagal memenuhi target mengatasi krisis listrik setempat.

Kapan sih target itu sebenarnya? Menko Ekuin sering menegaskan:  tahun 2010 ini. Artinya, sebenarnya, masih ada waktu tujuh bulan lagi untuk mengatakan "target tidak tercapai".  Presiden SBY pernah menegaskan:  Oktober tahun 2010 ini. Itu berarti masih ada waktu lima bulan.

Saya, sebagai CEO PLN, berkali-kali menegaskan: 30 Juni 2010. Artinya,  masih ada waktu sebulan lebih lagi untuk dikatakan "gagal mencapai target". Mungkin, pendemo di Ambon itu mempunyai target sendiri. Barangkali,  target mereka adalah pada hari mereka berdemo itu.

 

Kompas mungkin juga punya target sendiri: tanggal 19 Mei 2010 itu. So what? Intinya, sebenarnya bukan soal kapan target mengatasi krisis listrik itu. Intinya adalah: orang sudah tidak percaya bahwa PLN akan bisa mengatasi krisis yang sudah sangat berat dan menahun itu! Ummul mas"alah-nya adalah no trust at all

TARGET PLN Atasi Krisis Tak Tercapai. Itulah judul berita di harian Kompas, Rabu 19 Mei lalu.  Di Ambon sejumlah orang demo di kantor PLN dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News