Targetkan 400 Game Online

Targetkan 400 Game Online
Targetkan 400 Game Online
JAKARTA - Telkom menargetkan 400 game  untuk memadati portal game yang telah dikembangkannya. Content Aggregation and Incubation Telkom Komang Budi Aryasa mengatakan, saat ini portal  game yang beralamat di http://game.telkomspeedy.com/p ortal/speedygamers/ tersebut baru sekitar 138 game."Hingga akhir tahun kami menargetkan ada 400 game di portal tersebut, dan semuanya adalah game yang dikembangkan oleh pengembang lokal," ujarnya di Kelapa Gading, Jakarta.

Komang menargetkan, Oktober 2010 target tersebut sudah tercapai. "Karena kami tak ingin hanya menyediakan game sedikit, dan 138 game itu juga masih dipasok dari luar negeri seperti Korea Selatan," tandasnya.

Untuk mendorong pencapaian target tersebut, Telkom akan membantu para pengembang game di Indonesia. Termasuk para pemula yang ingin mengembangkan game. Salah satu upaya yang dilakukan Telkom adalah mengadakan semacam kursus dan pelatihan kepada setiap masyarakat yang ingin mengembangkan game. Lokasi pelatihan dan kursus pengembangan game berada di tiap Creative Center milik Telkom bernama Digital Lounge (Di-Lo)

Di-Lo merupakan Creative center yang pertama diresmikan oleh Telkom. Saat ini Di-Lo baru terdapat di Mall of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta. Di Tahun 2010 rencananya Telkom juga akan membangun sekira 10 Di-Lo lainnya dengan menggandeng sejumlah mitra. DiLo di MoI dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 200 komputer, 13 private room, 3 VIP room yang masing-masing berkapasitas 10 orang, 2 function room yang berkapasitas 8 orang, lounge, perpustakaan, dan sebuah gadget store

JAKARTA - Telkom menargetkan 400 game  untuk memadati portal game yang telah dikembangkannya. Content Aggregation and Incubation Telkom Komang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News