Tas Dijambret, 4 Gigi Copot

Tas Dijambret, 4 Gigi Copot
Tas Dijambret, 4 Gigi Copot
SORONG – Nasib apes menimpa Asny Sidik (28), warga Jln Gunung Gamalama Kampung Baru kehilangan barang berharga yang disimpan dalam tas akibat dirampas penjambret, Jumat (3/8) sekitar pukul 14.30 WIT di Jln Puncak Arfak. Tak hanya itu, korban juga menderita luka robek di bibir bagian bawah serta empat giginya tanggal akibat terjatuh dari motornya dalam upayanya mempertahankan tas miliknya yang dirampas penjahat jalanan tersebut.

Kepada Radar Sorong disela-sela menjalani perawatan medis di RSUD Sorong, korban menceritakan, saat itu ia mengendarai Yamaha Mio Soul DS 3705 HU warna hijau, berboncengan dengan temannya, Rifka Kamelia (27).

Sesampainya di Jln Gunung Arfak, tepatnya di depan kediaman Gubernur Papua Barat,  kendaraan yang dikendarai korban dipepet motor pelaku dari sebelah kanan dan kemudian menarik tas milik korban yang digantung di gantungan barang diantara jepitan kakinya.

Tak rela tasnya diambil paksa, korban sempat melawan sehingga terjadi tarik menarik tas dengan pelaku penjambretan yang berboncengan, namun karena kalah kuat, akhirnya tas korban berhasil direbut pelaku, dan saat itulah motor yang dikendarai korban terjatuh membuat korban tersungkur di aspal jalan hingga mengakibatkan bibir bagian bawahnya luka robek serta empat giginya tanggal terbentur aspal. “Sempat baku tarik karena tas kan saya simpan di gantungan motor dan saya jepit dengan kaki,” terangnya.

SORONG – Nasib apes menimpa Asny Sidik (28), warga Jln Gunung Gamalama Kampung Baru kehilangan barang berharga yang disimpan dalam tas akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News