Dendam, Bacok Adik Ipar Hingga Tewas

Dendam, Bacok Adik Ipar Hingga Tewas
Dendam, Bacok Adik Ipar Hingga Tewas
PALEMBANG--Apa yang dilakukan Romli bin Yasir (52), warga Desa Tanjung Ning Simpang, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang (4L), terbilang nekat. Diduga karena dendam dan kesal, petani ini tega menghabisi nyawa adik iparnya sendiri atau korban Rupi bin Kailani (67), warga Desa Tanjung Ning Lama, Kecamatan Muara Saling.

Korban meregang nyawa di lokasi kejadian setelah mengalami lima liang luka bacok di leher, mulut, kepala, bahu kiri dan punggungnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka Romli kini diamankan di Mapolsek Urban Tebing Tinggi. Pembunuhan sadis itu terjadi Kamis (02/08), sekitar pukul 07.00 WIB, di Desa Tanjung Ning Simpang, Kecamatan Muara Saling.

Tersangka merupakan kakak ipar korban, sebab korban menikahi adik tersangka bernama Ida. Pagi itu, tersangka hendak pergi ke kebun untuk menyadap karet yang ada di desanya. Karena tak enak badan, di tengah perjalanan, tersangka memilih pulang. Saat melintas di TKP, lewatlah korban dengan sepeda motor Suzuki Shogun dan nyaris menabrak tersangka.

Diduga kesal, tersangka yang membawa parang dan arit, langsung mengayunkan parang ke tubuh korban. Alhasil, korban terjatuh dari sepeda motor dan dibacok tersangka berulangkali. Korbanpun meregang nyawa di lokasi kejadian, setelah mengalami luka-luka. Sadar membunuh adik ipar sendiri, tersangka langsung menyerahkan diri ke rumah Kades setempat.

PALEMBANG--Apa yang dilakukan Romli bin Yasir (52), warga Desa Tanjung Ning Simpang, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang (4L), terbilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News