Pencuri Dilaporkan Istri Ke Polisi

Pencuri Dilaporkan Istri Ke Polisi
Pencuri Dilaporkan Istri Ke Polisi
BATAMKOTA- Ini kasus unik. Janrudi Ompusunggu ditangkap polisi karena laporan istrinya. Kemarin ia diadili di Pengadilan Negeri Batam, karena menjambret. Istri Janrudi, tak terima suaminya menjambret meski untuk biaya sekolah anaknya. Padahal saat menjambret Janrudi tak ketahuan polisi. Janrudi ditangkap beberapa minggu setelah menjambret.

Pengakuan itu dilontarkan Janrudi didepan majelis hakim dan pengunjung sidang lainnya. "Saya dilaporkan oleh istri saya sendiri karena tak terima saya menjambret. Padahal saat menjambret saya tak ketahuan, tiba-tiba beberapa minggu setelah itu saya ditangkap polisi. Ternyata istri saya yang laporkan," terang Janrudi kepada hakim.

Diceritakan oleh Janrudi, tanggal 12 Maret lalu ia mengaku panik. Ia tak punya uang. Padahal anaknya akan masuk sekolah. Sudah bermacam cara ia lakukan untuk mendapatkan pinjaman, tapi tak membuahkan hasil.

Tepat di dekat kantor Lurah Seipanas sekitar pukul 15.30 WIB, ia melihat Yani mengelurkan dompet. Saat itu ia melirik ke dalam dompet Yani yang ternyata berisikan uang. Di sana muncul niat Janrudi untuk bisa mendapatkan dompet Yani itu.

BATAMKOTA- Ini kasus unik. Janrudi Ompusunggu ditangkap polisi karena laporan istrinya. Kemarin ia diadili di Pengadilan Negeri Batam, karena menjambret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News