Tas Tangan Gucci Kerek Pendapatan PPR

Tas Tangan Gucci Kerek Pendapatan PPR
Tas Tangan Gucci Kerek Pendapatan PPR
PARIS - Saham perusahaan barang mewah Prancis, PPR, meningkat lebih dari tujuh persen, atau menjadi yang tertinggi dalam 12 tahun terakhir. Peningkatan itu memberikan lompatan keuntungan bagi perusahaan yang memiliki merek terkemuka, Gucci dan Yves Saint Laurent itu.

Pendapatan bersih dilaporkan meningkat 6,3 persen menjadi Euro 1,4 miliar,  sementara angka penjualan melonjak 20 persen menjadi Euro 9,7 miliar. Peningkatan ini didorong oleh penjualan koleksi tas tangan, Bottega Veneta.

Bos PPR, Francois-Henri Pinault tentu girang dengan kenaikan pendapatan dan laba itu. "Secara signifikan telah memperkuat kinerja operasional dan keuangan pada 2013," ucapnya.

Menurut BBC, Jumat (15/2), 40 persen dari pendapatan total PPR justru  datang dari pasar negara berkembang. Tahun lalu saja, perusahaan ini membeli saham perusahaan perhiasan mewah China, Qeelin.

PARIS - Saham perusahaan barang mewah Prancis, PPR, meningkat lebih dari tujuh persen, atau menjadi yang tertinggi dalam 12 tahun terakhir. Peningkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News