Dituding Bawa Tas KW, Barbie Kumalasari Sambangi Polda

Dituding Bawa Tas KW, Barbie Kumalasari Sambangi Polda
Barbie Kumala Sari. Foto Instagram BarbieKumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari akhirnya menyambangi Polda Metro Jaya, Selasa (19/2) untuk melaporkan akun hermes_selebriti lantaran tas miliknya dibilang KW alias palsu.

Lewat akun Instagram pribadinya, terlihat istri Galih Ginanjar itu tampak mendatangi Polda Metro Jaya.

Dia menjelaskan, langkah hukum ini diambilnya lantaran akun tersebut tak juga merespon direct message (DM) yang dikirimkannya.

“Saya sudah men-DM, bahwasanya tolong dihapus saja (postingan), ada foto sayda dan anak saya. Nggak pernah juga IG itu memposting foto artis, dibilang fake segala macam,” ujar Kumalasari

“Ini keliatan banget ada sentimen atau apa saya enggak ngerti. Malah dia (akun tersebut) menaruh DM saya di Insta Story dia, mem-publish lagi dan menghina saya lagi, berbagai macam,” ucap Kumalasari.

Bahkan, ibu satu anak ink sempat menantang akun itu bertemu di Polda untuk diselesaikan secara langsung, tapi tak juga direspon.

Dari kasus ini, yang paling disesalkan Kumala adalah foto anaknya yang ikut terpampang. “Ada foto anak saya, di-bully di sekolah,” pungkasnya. (nin/pojoksatu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sarah’s Bag Itu

Ini keliatan banget ada sentimen atau apa saya enggak ngerti. Malah dia menaruh DM saya di Insta Story dia, mempublish lagi dan menghina saya lagi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News