Taspen Janjikan Layanan Satu Jam

Taspen Janjikan Layanan Satu Jam
Taspen Janjikan Layanan Satu Jam

jpnn.com - JAKARTA - PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) terus berinovasi dalam upaya meningkatkan layanan dan manfaat peserta.

Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan Taspen selalu mempunyai komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada jutaan peserta.

"Jumlah peserta kita saat ini ada 6,9 juta orang. Sebanyak 4,5 juta orang peserta yang aktif dan 2,4 juta orang pensiunan yang tersebar di seluruh tanah air," ujar Iqbal di Jakarta, Jumat (15/8).

Inovasi itu dibuktikan Taspen dengan melakukan perubahan sistem pelayanan dari sistem pelayanan one day service menjadi one hour service, ditambah dengan mobil layanan Taspen dan Taspen call center.

Sistem ini, kata Iqbal, telah didukung oleh infrastruktur pelayanan yang memadai dan didukung dengan teknologi informasi yang handal. "Dengan jumlah SDM 1.901 orang, kami berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ucapnya.

Iqbal meyakini bahwa sistem perubahan layanan ini dapat berjalan efektif dan efisien.

"Ini juga upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan peserta PNS dan pensiunan serta upaya lebih mendekatkan Taspen kepada pesertanya yaitu dengan adanya mobil layanan Taspen. Pokoknya sekarang udah semakin cepat untuk melakukan pelayanan di Taspen, nggak perlu waktu lama," tandas dia. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) terus berinovasi dalam upaya meningkatkan layanan dan manfaat peserta. Direktur Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News