Tasya Rosmala Makin Eksis dengan 'Isih Sayang'

Tasya Rosmala Makin Eksis dengan 'Isih Sayang'
Tasya Rosmala dan Ndarboy Genk. Foto: Dokumen Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Tasya Rosmala terus membuktikan dirinya masih eksis berkarya. Sejumlah lagu telah dirilis oleh pemegang Anugerah Dangdut Indonesia 2018 MNCTV katagori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Di Hati itu.

Setelah sukses dengan 'Harusnya Aku', Tasya Rosmala kembali meluncurkan single terbaru bertajuk 'Isih Sayang'. Menariknya, dia sengaja menggandeng musisi asal Yogyakarta yang sedang digemari kalangan muda yakni Ndarboy Genk dalam lagu tersebut.

Bagi Tasya, merilis single kolaborasi bukanlah hal perdana. Sebelumnya dia pernah menggandeng musisi lokal Surabaya untuk menyanyikan lagu 'Memory Berkasih' dan 'Engkaulah Takdirku'.

"Aku merasa bangga karena bisa featuring dengan Ndarboy Genk yang sedang meroket di antara para musisi Jogja," kata Tasya Rosmala kepada awak media, Minggu (29/9).

Hal senada juga disampaikan Ary Lazuardi, produser label Milana Musik yang manaungi Tasya Rosmala dan Ndarboy Genk. Dia mengatakan bahwa Ndarboy Genk bukanlah penyanyi baru. Dalam ranah dangdut Jawa, musisi ini memiliki karya-karya yang bagus seperti lagu berjudul 'Tibo Mburi', 'Aku Sing Nduwe Ati', serta lagu terakhir yang lagi melejit 'Balungan Kere'.

"Sebagai pencipta, dia (Ndaru) memang piawai dalam menciptakan lagu yang cocok untuk situasi kekinian," ujar Ary.

Lagu 'Isih Sayang' bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah berpisah dan masing-masing sudah punya pasangan. Tetapi mereka ternyata masih saling cinta. Konflik batin ini yang kemudian ditawarkan kepada pendengar pecinta musik dangdut Indonesia untuk dinikmati.

"Semoga lagu Tasya Rosmala featuring Ndarboy Genk ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia," tutup Tasya Rosmala. (mg3/jpnn)

Penyanyi dangdut Tasya Rosmala menggandeng Ndarboy Genk dalam single anyarnya berjudul Isih Sayang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News