Tata Erotik, Penonton Energik

Tata Erotik, Penonton Energik
Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
JAKARTA - Diva pop asal Thailand Tata Young menyemarakkan malam pergantian tahun di ibu kota. Penampilannya semarak lewat mini konser di Grand Ballroom, Hotel Mulia, kawasan Senayan. Penyanyi 29 tahun itu tampil energik menghibur sekitar 600 penonton yang memadati lokasi konser Kamis (31/12).

 

Sebagai pembuka, musikus nyentrik Melly Goeslaw tampil membawakan beberapa tembang andalan dalam album terbarunya, Glow. Tata mulai menyapa para penggemar pada pukul 23.30. Membawakan 12 lagu, penyanyi blasteran Amerika-Thailand itu langsung menggebrak dengan single I Believe yang diambil dari album berbahasa Inggris pertamanya. Lewat nada-nada mengentak, Tata mengajak penonton bergoyang. "Selamat malam, Jakarta," ujarnya setelah membawakan lagu pertama.

 

Tampaknya, penyanyi kelahiran 14 Desember 1990 itu tidak ingin membuat penonton berhenti bergoyang. Setelah melantunkan tembang pembuka, Tata kembali mengentak dengan tembang El Nin Yo. Tembang full beat dalam album berbahasa Inggris kedua tersebut mampu membuai para penonton.

 

Berikutnya, berturut-turut penyanyi yang tampil fresh dengan rambut pendek barunya itu membawakan tembang bertajuk Call Him Mine, Crush On You, dan Think of You. Khusus untuk tembang ketiga, Tata mengungkapkan bahwa tembang tersebut memiliki arti yang cukup mendalam baginya. "Tembang itu dibuat ketika ibu saya meninggal dunia. Lagu tadi cukup emosional," paparnya dalam bahasa Inggris.

 

JAKARTA - Diva pop asal Thailand Tata Young menyemarakkan malam pergantian tahun di ibu kota. Penampilannya semarak lewat mini konser di Grand Ballroom,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News