Tato Pertama Mou Di Usia 50

Tato Pertama Mou Di Usia 50
Tato Pertama Mou Di Usia 50

jpnn.com - JOSE Mourinho untuk pertama kalinya merajah tubuhnya saat dia berusia 50. Mou memilih men-tato pergelangan tangannya saat kembali menjadi manajer Chelsea musim ini.

Mantan pelatih Porto, Inter Milan, dan Real Madrid tersebut men-tato tiga nama berderet di pergelangan tangan kirinya. Yakni Tami (nama kecil istrinya Matilde Faria), lalu Tita (Matilde, putri pertamanya) dan Zuca (Jose Mario Jr, sang putra).

Berdasarkan laporan Daily Mail, Mou membayar 80 pounds (sekitar Rp 1.250.000) untuk membuat tato tersebut. Tato itu terlihat saat Mou memimpin latihan Chelsea di Catholic University, Washington dalam persiapan menghadapi Inter Milan kemarin (1/8).

"Mou membuat tato tersebut di sebuah tempat dekat Stamford Bridge. Mou sendiri sangat gembira bisa menunjukkan tato tersebut dalam tiap sesi latihan dalam tur Amerika Serikat ini," ucap sumber internal Chelsea kepada Daily Mail.

Mou menikah dengan Tami pada 1989, saat dia mengambil kursus kepelatihan jelang menjadi asisten pelatih Sporting Lisbon. Tami adalah cinta masa remaja Mou di Setubal.  

Dari hasil pernikahan tersebut, lahir Matilde, putri pertama Mou pada 1996. Tita-panggilannya lahir ketika Mou menjadi penerjemah di Barcelona. Mou mendapatkan anak kedua ketika Jose Mario Jr lahir pada 2000. Zuca-panggilannya lahir saat Mou menjadi pelatih Uni'o de Leiria di Liga Portugal.         

"Tato tersebut terinspirasi dari seorang staff pelatih Chelsea yang juga melakukan hal yang sama. Dia juga merajah tubuhnya dengan nama istri dan anak-anaknya," imbuh sumber Daily Mail.

Mou memang terkenal sebagai pria yang sangat mencintai keluarganya. "Hal terpenting dalam hidup adalah keluarga dan menjadi bapak yang baik," katanya.

JOSE Mourinho untuk pertama kalinya merajah tubuhnya saat dia berusia 50. Mou memilih men-tato pergelangan tangannya saat kembali menjadi manajer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News