JPNN.com

Tato Tyson Jadi Inspirasi

Minggu, 18 September 2011 – 20:41 WIB Tato Tyson Jadi Inspirasi - JPNN.com
Film The Hangover Part II saat ini tengah diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Film komedi yang disutradarai Todd Phillips itu menghadirkan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson. Ya, Tyson muncul menjelang akhir cerita di film yang dibintangi Bradley Cooper itu.

Tyson tampil di film itu berkaitan dengan tato di wajahnya. Film itu mengisahkan kisah empat orang sahabat yang mengalami kejadian tak terlupakan di Bangkok. Keempat sahabat itu Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), Alan (Zach Galifianakis) dan Doug (Justin Bartha) ke Thailand untuk menghadiri pernikahan Stu.

Nah menjelang pernikahan Stu dan para sahabatnya mengadakan pesta kecil di pantai. Kemudian mereka mabuk berat dan tak sadar. Tiba-tiba Phil, Stu, dan Alan sudah berada di Bangkok. Stu yang di film itu digambarkan sebagai dokter gigi yang tidak pernah neko-neko itu terkejut karena di wajahnya kini ada tato. Bentuk tatonya persis dengan tato yang dimiliki Tyson.

Dengan penuh liku-liku mereka akhirnya bisa pulang ke hotel tempat pesta pernikahan Stu dilangsungkan. Nah, saat pesta pernikahan itulah Stu mendapat kejutan dengan hadirnya Mike Tyson di atas panggung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...