Cerita Baru Bersama Winner

Cerita Baru Bersama Winner
Cerita Baru Bersama Winner
DENGAN Kotak, yang dimiliki Posan adalah kenangan. Dengan Winner, yang dimilikinya adalah kisah baru. Kini Posan memulai lagi dari nol bersama Winner. Selain sebagai drumer, dia bertindak sebagai produser bersama Dodhy Kangen Band. Maka, ketika diminta untuk bercerita tentang Winner, dia sangat antusias. Begitu juga Oly, Rio, Beben, dan Icez.

Keempatnya bukan orang baru bagi Posan. Icez pernah tergabung dengan Kotak saat kali pertama terbentuk. Pada 2007 Icez mundur bersama Pare yang saat itu menjadi vokalis. Sementara itu, Oly sempat akan menjadi vokalis Kotak. "Jadi, waktu Pare keluar, kami bikin audisi. Oly ikut audisi itu. Tapi, menurut kami, dia kurang cocok di Kotak. Dia lebih cocok di Winner," papar Posan.

Sekarang, setelah semua tergabung di Winner, kelimanya mulai dekat satu sama lain, mengenal karakter masing-masing. Yang sering menjadi pembicaraan adalah Oly. Perempuan cantik asal Garut, Jawa Barat, itu punya suara nge-rock yang berbeda dari rocker kebanyakan. Dia tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak bisa tidur larut malam, dan gampang mabuk perjalanan.

Menurut cerita Rio, Beben, serta Posan, dalam mobil Oly selalu mengambil posisi persis di samping supir. "Saya tidak bisa lama-lama naik mobil. Suka muntah," ucap Oly polos. Dia juga tidak bisa berlama-lama dengan AC. Maka, ketika naik kereta eksekutif (perjalanan menuju Boyolali dari Jakarta), penggemar makanan pedas itu meminta dua selimut sekaligus.

DENGAN Kotak, yang dimiliki Posan adalah kenangan. Dengan Winner, yang dimilikinya adalah kisah baru. Kini Posan memulai lagi dari nol bersama Winner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News