JPNN.com

Taufik Bangga Anggota Fraksi Gerindra dapat Anugera Anggota Kehormatan FPB

Jumat, 06 September 2019 – 17:43 WIB Taufik Bangga Anggota Fraksi Gerindra dapat Anugera Anggota Kehormatan FPB - JPNN.com
Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik bersama penerima Anugerah Anggota Kehormatan FPB Ichwanul Muslimin. Foto: Dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengapresiasi keberhasilan Anggota Fraksi Partai Gerindra Ichwanul Muslimin yang meraih Anugerah Anggota Kehormatan Forum Pemuda Betawi (FPB) 2019. Anugerah Anggota Kehormatan FPB 2019 kepada Ichwanul Muslimin di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (5/9).

"Saya sendiri mendapat anugerah ini pada 2010. Penghargaan ini sangat istimewa, karena Pak Anies (Baswedan) juga dapat tahun ini," kata Taufik saat memberikan sambutan penyerahan

Taufik mengatakan, pemberian Anugerah Anggota Kehormatan FPB bukanlah kegiatan main-main. Pasalnya, sejak 14 tahun lalu sudah ada 257 tokoh yang menerima anugerah tersebut.

Ichwanul merupakan Ketua KNPI DKI Jakarta yang merupakan adik kandung mantan Menpora Adhyaksa Dault. "Keistimewaan ini diharapkan bisa mendorong kita memajukan budaya Betawi," ujar Taufik.

BACA JUGA: Hasil Quick Count Lembaganya Taufik Gerindra: Prabowo 53,55 Persen

Taufik menambahkan, tokoh-tokoh yang dianugerahi status Anggota Kehormatan dengan pertimbangan mereka memiliki kedekatan dengan warga Jakarta dan Betawi khususnya, serta memberikan kontribusi positif selama ini.

Pemberian anugerah itu sendiri sudah digelar di Hotel Grand Sahid, Jakarta Selatan pada Senin (15/7) lalu. Adapun, sebanyak 13 tokoh yang menerima penganugerahan dari Forum Pemuda Betawi adalah Anies Rasyid Baswedan, Rico Sinaga, Zainal Aminin, Asrorun Niam Sholeh, Purwanto, Haris Pertama, Guruh Tirta Lunggana, Adi Kurnia Setiadi, Albertho G Wanimbo, Dedy Syukur, Joshua Siburian, Ichwanul Muslimin Dault, dan Munahar Muchtar. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...