Tawaran Lawan Valuev untuk Holyfield

Tawaran Lawan Valuev untuk Holyfield
Tawaran Lawan Valuev untuk Holyfield
FRANKFURT - Evander Holyfield ternyata masih memiliki nilai jual. Mantan juara dunia kelas berat yang bulan lalu genap berusia 46 tahun itu ditawari untuk kembali naik ring. Calon lawannya adalah juara dunia kelas berat versi WBA Nikolai Valuev.

Jika proses negosiasi mulus, pertarungan akan dipentaskan pada Desember nanti. "Kami sedang melakukan negosiasi dengan Evander Holyfield. Kami telah memberikan tawaran kepadanya, namun belum ada satu pun kesepakatan," kata Chris Mayer, managing director Sauerland Event.

The Real Deal (julukan Holyfield) kali terakhir bertarung melawan Sultan Ibragimov tahun lalu. Ibragimov yang merupakan juara WBO memenangi laga itu. Sebaliknya, Valuev kali terakhir naik ring pada Agustus lalu. Dia mengalahkan John Ruiz untuk merebut gelar WBA.

Amerika Serikat selama ini menjadi kiblat dunia tinju bayaran. Namun, pertarungan tersebut tidak akan dihelat di sana, tapi di Swiss atau Jerman. Jika terlaksana, Holyfield berpeluang untuk menjadi petinju tertua yang bisa menyandang juara dunia. Tentu saja, dia harus mengalahkan The Russian Giant, julukan Valuev. (ang)
Berita Selanjutnya:
Aremania Kecewa Tiket Naik

FRANKFURT - Evander Holyfield ternyata masih memiliki nilai jual. Mantan juara dunia kelas berat yang bulan lalu genap berusia 46 tahun itu ditawari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News