Tawuran Antarlorong, IRT Minta Perlindungan Bupati

Tawuran Antarlorong, IRT Minta Perlindungan Bupati
Tawuran Antarlorong, IRT Minta Perlindungan Bupati
RAHA - Puluhan ibu rumah tinggal di sekitar lokasi tawuran antarlorong PK dan Rambutan di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin malam (26/9) mendatangi Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Muna. Kedatangan para ibu-ibu ini untuk menemui Bupati Muna, dr LM Baharuddin M.Kes, guna meminta perlindungan.

Astati, warga yang bermukim di sekitar lokasi tawuran mengatakan, kedatangan mereka untuk bertemu Bupati karena situasi saat ini sudah membuat resah warga yang bermukim di sana. Pihak keamanan, katanya, dinilai tidak mampu mengatasinya. saat ini lorong PK dan Rambutan terus bentrok.

"Sudah sepekan tawuran terjadi. Kita tidak bisa tidur. Tiap malam, hanya baku jaga jangan sampai rumah kita dibakar. Kami datang disini, hanya minta agar Bupati memberikan perlindungan," akunya.

Sayangnya para ibu-ibu itu tak berhasil menemui Bupati. Bupati hanya menemui para tokoh-tokoh masyarakat kedua lorong yang bertikai itu. Ibu-ibu disuruh menunggu diluar aula.

RAHA - Puluhan ibu rumah tinggal di sekitar lokasi tawuran antarlorong PK dan Rambutan di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News