Tawuran, Warung Makan jadi Sasaran Penjarahan

Tawuran, Warung Makan jadi Sasaran Penjarahan
Tawuran, Warung Makan jadi Sasaran Penjarahan
JAKARTA- Tawuran yang terjadi di Kelurahan Tanah Tinggi, kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat tak hanya menimbulkan suasana yang mencekam dan membuat warga ketakutan. Kerusuhan yang belum diketahui penyebabnya itu menjadi petaka bagi para pedagang makanan di lokasi kejadian. Sejumlah warung makan milik warga dilaporkan dijarah oleh pelaku.

"Mereka lelauasa mengambil makanan yang dijual. Kami tidak sempat tutup, karena kejadiannya berlangsung cepat," kata warga yang menjadi korban penjarahan. Rata-rata warga tak mau identitasnya disebutkan karena takut menjadi sasaran kemarahan pelaku tawuran di kemudian hari.

Tak hanya warung di pinggir jalan yang menjadi sasaran. Beberapa warung yang berjualan di dalam gang juga tak luput sasaran penjarahan. Sebab, tawuran juga masuk ke dalam gang-gang pemukimanan padat penduduk tersebut.

Aparat kepolisian berhasil melokalisir untuk memisahkan pelaku yang saling serang. Namun, sejumlah jalan menuju lokasi diblokir warga agar tidak dilewati angkutan dan masyarakat umum. Puluhan aparat kepolisian masih berjaga-jaga. Meski begitu, suasana masih sangat mencekam.(fuz/jpnn)

JAKARTA- Tawuran yang terjadi di Kelurahan Tanah Tinggi, kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat tak hanya menimbulkan suasana yang mencekam dan membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News