Taylor Swift Batalkan Konser di Thailand

Taylor Swift Batalkan Konser di Thailand
Taylor Swift Batalkan Konser di Thailand. Getty Images

jpnn.com - Taylor Swift akhirnya membatalkan jadwal konsernya di Thailand. Pembatalan itu didasarkan atas pertimbangan kondisi dalam negeri negara berjuluk Gajah Putih terus bergejolak menyusul terjadinya kudeta militer.

Melalui webiste resminya, Promotor BEC Tero yang bertanggung jawab atas konser tersebut mengumumkan pembatalan itu.

"Karena peristiwa baru-baru di Thailand, konser Taylor Swift di Bangkok dijadwalkan untuk Senin, 9 Juni 2014 telah dibatalkan. Ini menjadi keputusan yang sulit bagi semua pihak," demikian pernyataan Promotor BEC Tero seperti yang dilansir Variety, Rabu (28/5).

BEC Tero juga meminta maaf atas pembatalan ini. Atas nama Taylor Swift, promotor mengaku menyesal karena tak mampu menghadirkan penyanyi berusia 24 tahun itu.  

Tidak hanya promotor, Taylor juga menyampaikan permintaan maaf. Lewat akun twitternya, wanita yang dinobatkan sebagai musisi dengan penghasilan terbanyak sepanjang 2013 versi Billboard ini juga mengaku sedih karena tak dapat tampil di Thailand.

"Aku mengirim cinta saya kepada para fans di Thailand . Aku sangat sedih konser dibatalkan," kata Taylor dalam akunnya @taylorswift13.

Taylor Swift kini tengah melakukan tur dunia dengan bertajuk The Red Tour Concert 2014. Selain Thailand, Indonesia juga menjadi tujuan dalam konsernya. Di Indonesia sendiri, ia akan tampil di Ancol, Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang. (awa/jpnn)

Taylor Swift akhirnya membatalkan jadwal konsernya di Thailand. Pembatalan itu didasarkan atas pertimbangan kondisi dalam negeri negara berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News