Taylor Swift Gandeng Jake Gyllenhaal

Taylor Swift Gandeng Jake Gyllenhaal
Taylor Swift Gandeng Jake Gyllenhaal
NEW YORK - Penyanyi Taylor Swift dikabarkan sudah punya kekasih. Pelantun Love Story berusia 20 tahun itu, dikabarkan dekat dengan aktor ganteng Jake Gyllenhaal. Selama akhir pekan lalu, Swift terlihat mesra dan menghabiskan waktu dengan pria berusia 29 tahun tersebut.

Dikutip dari People, Swift dan Gyllenhaal terlihat bersama menghadiri Saturday Night Live, di Manhattan, Sabtu (23/10) lalu. Di acara itu, sahabat Swift, Emma Stone, menjadi host. "Mendadak mereka berdua muncul," kata teman dekat kedua selebriti itu.

"Mereka bersama di belakang panggung, dan tampak sangat hati-hati supaya tak begitu mencolok. Masih sulit dipastikan mereka jadian atau tidak. Namun, semua orang terkejut ketika Swift membawa Gyllenhaal ke dalam acara tersebut," ujarnya.

Esok hari, mereka terlihat makan bersama dengan sejumlah pasangan lain di Restoran Al Di La di Brooklyn. Seorang sumber menyebut, mereka tampak sangat dekat. Mereka juga terlihat berjalan-jalan di lingkungan Brooklyn Park. Namun, wakil resmi dua bintang tersebut sama sekali belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang hubungan keduanya.

NEW YORK - Penyanyi Taylor Swift dikabarkan sudah punya kekasih. Pelantun Love Story berusia 20 tahun itu, dikabarkan dekat dengan aktor ganteng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News