TC Persipura di Depan Mata, Pugliara Malah Cedera

TC Persipura di Depan Mata, Pugliara Malah Cedera
Robertino Pugliara. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com -Persiapan Persipura Jayapura mengarungi Liga 1 sedikit terganggu. Otak serangan mereka bernama Robertino Pugliara, sedang cedera.

Pemain Argentina itu harus menjalani pemeriksaan cedera di Jakarta. Cedera yang mendera lututnya itu menurut Pugliara dialaminya saat Persipura menghadapi Mitra Kukar di laga terakhir fase grup Piala Presiden 2017.

Pugliara mengatakan secara fisik dirinya baik-baik saja dan masih bisa berjalan. Namun, dia merasakan nyeri di lutut kanan dan hal ini membuatnya tidak nyaman.

“Saya di Jakarta untuk cek dokter. Saya belum tahu kondisi cederanya seperti apa, karena masih menunggu hasil pemeriksaan dokter,” ungkap Pugliara kepada Cenderawasih Pos.

Dia berharap cedera lutut yang dialaminya tidak parah sehingga bisa membela Persipura saat kompetisi digulirkan. Pugliara menyatakan tetap akan berada di Jakarta untuk menjalani perawatan guna memulihkan cedera yang dialaminya.

“Kalau kembali ke Argentina terlalu jauh, jadi saya tetap di Jakarta untuk pemulihan. Apalagi dalam waktu dekat Persipura sudah akan melakukan TC,” tuturnya. (ans/nat/jpnn)


Persiapan Persipura Jayapura mengarungi Liga 1 sedikit terganggu. Otak serangan mereka bernama Robertino Pugliara, sedang cedera.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News