Tebar Ancaman, Korsel Tekuk Yunani 2-0

Tebar Ancaman, Korsel Tekuk Yunani 2-0
Tebar Ancaman, Korsel Tekuk Yunani 2-0
PORT ELIZABETH - Asia tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Jika tidak, akan menjadi korban seperti Yunani. Dalam perdana Grup B Piala Dunia (PD) 2010, Sabtu (12/6) malam WIB, babak pertama baru berjalan 7 menit, bek Korsel, Lee Jung-Soo sudah membobol gawang Yunani yang dikawal Alexandros Tzorvas. Skor 1-0 untuk keunggulan Korsel.

Begitu pula di babak kedua, para pemain Korsel kembali berhasil membobol gawang Yunani di menit-menit awal. Kali ini, gol diciptakan oleh Park Ji-sung, pemain yang oleh FIFA kemudian dipilih sebagai Man of The Match pertandingan tersebut. Skor 2-0 untuk keunggulan Korsel ini pun akhirnya bertahan sampai peluit tanda selesainya pertandingan ditiup.

Keunggulan ini kontan membuat Korsel jadi pemimpin sementara di klasemen awal Grup B. Sekaligus, membuat tim Negeri Gingseng itu menjadi ancaman potensial bagi dua tim lainnya di grup ini, masing-masing yaitu Argentina dan Nigeria yang kini juga tengah bersiap untuk saling jegal.(fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pertaruhan Nama Besar

PORT ELIZABETH - Asia tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Jika tidak, akan menjadi korban seperti Yunani. Dalam perdana Grup B Piala Dunia (PD)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News