Tebar Senyum Jelang Sidang, Roro Fitria Pasrah Bakal Dibui

Tebar Senyum Jelang Sidang, Roro Fitria Pasrah Bakal Dibui
Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Indah Nurmala Sari

jpnn.com, JAKARTA - Sidang kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Roro Fitria sudah memasuki babak akhir. Dalam sidang kali ini beragendakan pembacaan putusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam perjalanan menuju ruang sidang, Roro Fitria terlihat tegar. Dia tampil ayu dengan menggunakan kerudung hitam dan kemeja putih.

Saat disapa oleh awak media Roro Fitria membalas dengan senyuman. Meski begitu, mata Roro Fitria terlihat jelas berkaca-kaca.

"Untuk masyarakat Indonesia, saya mohon doanya ya, semoga saya diberikan keputusan yang seadil-adilnya," kata Roro, saat ditemui di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Tak hanya itu, Roro juga meminta doa yang terbaik, atas apa yang tengah menimpanya saat ini.

"Iya saya mohon doanya, semoga saya diberikan ketegaran dan kekuatan dalam menjalani ini semua," ujarnya.

Namun, Roro terdiam saat ditanyai kemungkinan vonis yang diberikan majelis hakim di luar harapannya. Terjeda beberapa menit, akhirnya dia pasrah dan berharap yang terbaik.

"Semua hal dalam diri saya, baik maupun buruk itu merupakan takdir yang harus saya jalani dan saya terima dengan ikhlas. Apapun yang telah terjadi dalam hidup saya saat ini, itu semua telah menjadi takdir serta jalan hidup saya yang telah ditentukan oleh Allah," tukasnya.

Semua hal dalam diri saya, baik maupun buruk itu merupakan takdir yang harus saya jalani dan saya terima dengan ikhlas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News