Tebar Visi Misi hingga Foto Jokowi-JK ke Rumah Warga

Tebar Visi Misi hingga Foto Jokowi-JK ke Rumah Warga
Tebar Visi Misi hingga Foto Jokowi-JK ke Rumah Warga

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK, Imam Nahrawi meminta semua kader Nadhlatul Ulama-PKB, semua relawan seluruh Indonesia turun lapangan membagikan visi-misi dan foto pasangan Jokowi-JK ke rumah-rumah warga.

Imam menegaskan, semua kader, relawan dan simpatisan, harus merapatkan barisan karena tidak ada waktu lagi untuk melihat dan mendengarkan cerita.

"Ayo segera turun ke bawah, silaturahim, blusukan, tabayyun ke masyarakat. Kalau perlu sebar foto Jokowi-JK dari rumah ke rumah. Sampaikan salam Pak Jokowi dan Pak JK, jangan sampai lupa, tanggal 9 Juli 2014 coblos nomor dua," kata Imam, Minggu (22/6), saat Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-JK di GOR Pelita Bondowoso yang digelar DPC PKB Bondowoso.

Imam menyampaikan, memilih Jokowi-JK adalah sama dengan kemauan untuk mau mendengar dan melaksanakan perintah kiai. Selain itu, selama ini ketika memimpin di Solo dan di Jakarta, Jokowi terbukti mau menjadikan rakyat sebagai teman dan partner sehingga semua keputusannya sangat manusiawi dan diterima masyarakat karena berdasar pada kemauan kedaulatan rakyat.

“Jokowi-JK berkomiten untuk membangun dan merealisasikan sekejahteraan dan kemakmuran rakyat dengan konsentrasi membangun melalui desa sesuai dengan UU desa," katanya.

Dia menegaskan, pasangan ini juga sangat berkomitmen kepada dunia pendidikan. "Jadi tidak ada penghapusan tunjangan sertifikasi guru, malah akan dinaikkan dan banyak lagi pembangunan lain yang dimulai dari revolusi mental,” tegas anggota DPR PKB ini.

Ketua DPC PKB Bondowoso Ahmad Dhafir menegaskan tekad dan keyakinan PKB memenangkan Jokowi-JK bukan hanya omong kosong.

Sebab selama ini setiap mengambil pilihan politik PKB tidak emosional, tapi selalu melalui upaya dan usaha ikhitar yang panjang dengan perantara secara lahiriyah maupun batiniyah.

JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK, Imam Nahrawi meminta semua kader Nadhlatul Ulama-PKB, semua relawan seluruh Indonesia turun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News