Tech 3 Masih Sedih Kehilangan Crutchlow

Tech 3 Masih Sedih Kehilangan Crutchlow
Tech 3 Masih Sedih Kehilangan Crutchlow

jpnn.com - LONDON- Yamaha Monster Tech 3 belum juga rela kehilangan Cal Crutchlow. Manajer tim Herve Poncharal mengatakan, pihaknya masih merasa sedih dengan keputusan Crutchlow menyeberang ke Ducati musim mendatang.

Poncharal mengatakan, selama ini Crutchlow merupakan pembalap yang sangat baik. Meski sedikit arogan, pembalap asal Inggris tersebut memiliki kekuatan mental yang oke. Hal itulah yang membuat Crutchlow menjadi pembalap tersukses di tim satelit dalam musim ini.

“Dia adalah pembalap yang sangat special untuk kami. Kami akan mengenang Crutchlow sebagai pembalap yang luar biasa. Apa yang ingin Anda perintahkan pada saya? Menangis? Saya memiliki hubungan yang erat di dalam dan luar lintasan dengannya. Saya sedih kehilangan dia,” terang Poncharal seperti dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (21/8).

Poncharal memang tak berlebihan. Dalam tiga musim terakhir, nama Tech 3 terdongkrak dengan performa hebat yang ditunjukkan Crutchlow. Puncaknya ialah musim ini. Pembalap berusia 27 tahun tersebut nangkring di urutan kelima.

Awalnya, Tech 3 memang terus berusaha untuk mempertahankan Crutchlow. Namun, keinginan Crutchlow untuk memperkuat tim pabrikan sudah tak bisa dibendung lagi. Tidak ada tempat di Yamaha membuat Crutchlow akhirnya memilih berlabuh kd Ducati.

“Saya yakin dia sudah membuat keputusan yang benar. Dia akan memiliki tantangan yang besar di Ducati. Sebagai pembalap, dia adalah pembalap yang sangat saya hormati. Sebagai personal, saya sangat mencintainya,” tegas Poncharal. (jos/jpnn)


LONDON- Yamaha Monster Tech 3 belum juga rela kehilangan Cal Crutchlow. Manajer tim Herve Poncharal mengatakan, pihaknya masih merasa sedih dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News