Teco Minta Pemain Persija Jaga Konsentrasi di Menit Awal

Teco Minta Pemain Persija Jaga Konsentrasi di Menit Awal
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5) malam. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyampaikan satu pesan khusus kepada para pemainnya.

Pesan itu adalah meminta pemainnya fokus dan tak menganggap remeh lawan. Konsentrasi harus dijaga sejak awal-awal pertandingan, sehingga kecerobohan dan kesalahan Persija di laga sebelumnya tak terulang.

“Kembali saya ulangi, jika tim lawan bisa mencetak gol cepat, itu akan menjadi tambahan semangat buat mereka. Oleh karena itu pemain harus menjaga konsentrasi, sejak menit awal," terangnya.

Memang, dari catatan yang dikumpulkan oleh JPNN, tim berjuluk Macan Kemayoran kerap kebobolan di menit-menit awal dalam tiga laga terakhir baik di level Liga 1 2018 maupun Piala AFC 2018. Uniknya, setiap kebobolan di menit awal, Persija pasti mendapatkan hasil akhir dengan kekalahan.

Tekad untuk tidak mudah kebobolan di menit awal juga dilontarkan oleh kapten tim Ismed Sofyan. Menurutnya, Persija harus berbenah dan bangkit mulai laga kontra Persela ini karena fokus Persija saat ini sudah tinggal ke kompetisi lokal.

“Kami sekarang berfokus ke Liga 1 2018 setelah gugur di Piala AFC. Kami harus bisa mencari solusi atas gol-gol lawan di menit awal ini," tandas Ismed.(dkk/jpnn)


Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menyampaikan satu pesan khusus kepada para pemainnya menjelang lawan Persela Lamongan Minggu (20/5) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News