Rabu, 26 September 2018 – 00:11 WIB

Pelatih Mitra Kukar Minta Pemain Melupakan Kekalahan

Jumat, 18 Mei 2018 – 18:45 WIB
Pelatih Mitra Kukar Minta Pemain Melupakan Kekalahan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengakui kekalahan 0-1 timnya atas Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5) malam.

Menurut Pelatih asal Spanyol tersebut, sebenarnya permainan timnya tak kalah dengan sang juara bertahan. Hanya saja masih belum beruntung dalam penyelesaian akhir.

"Tim kami bermain sangat bagus, tapi kami tidak beruntung dengan tidak adanya gol. Tapi saya bangga dengan perjuangan pemain saya karena mereka bermain dengan sangat bagus,” ungkapnya, Jumat (18/5).

Bahkan, dia merasa skor yang dicetak oleh Bhayangkara FC, bisa terbalas dengan dua gol yang seharusnya bisa diciptakan pemainnya.

"Skor harusnya berpihak kepada kami karena banyak peluang yang harusnya menjadi gol. Tapi kami harus menerima hasil ini dan pemain saya sudah bermain bagus," tandasnya.

Dengan hasil tersebut, Rafael Berges meminta kepada pemainnya untuk langsung berfokus ke laga selanjutnya. Dia tak mau pemainnya larut dalam kekalahan ini.(dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar