Minggu, 19 Agustus 2018 – 02:39 WIB

Begini Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Mitra Kukar

Kamis, 17 Mei 2018 – 10:25 WIB
Begini Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Mitra Kukar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Duel dua tim dengan kondisi skuat berbeda bakal tersaji saat Bhayangkara FC menjamu Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5) malam nanti dalam laga pekan ke-9 Liga 1 2018.

Pasalnya, kekuatan tuan rumah dipastikan bisa full team. Beberapa nama dari pemusatan latihan Timnas proyeksi Asian Games kembali dengan selamat dan tak cedera sedikit pun. Ini menguntungkan tim milik kepolisian tersebut.

Sebut saja, nama Awan Setho dan Putu Gede Juni Antara, sedang dalam kondisi terbaiknya. Demikian juga dengan playmaker andalan Paulo Sergio sudah kembali dari cedera.

Sebaliknya, tim lawan dipastikan kehilangan Septian David Maulana, pemain cerdik dan punya shooting jarak jauh bagus itu harus menepi karena cedera.

Karena itu, permainan menyerang dari tengah lapangan, akan sedikit terhambat. Otomatis, Mitra Kukar tinggal berharap serangan dari sayap dan mengandalkan ketajaman Fernando Rodrigues.(dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3)
Awan Setho (gk); Putu Gede, Jajang Mulyana, Vladimir Vujovic, M Rochman; Alsan Sanda, Lee Yoo-Joon, Paulo Sergio; Subo Seto, Nikola Komazec, Vendri Mofu

Mitra Kukar (4-3-3)
Geri Mandagi (gk); Saepuloh, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Wiganda Pradika; Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu; Rifan, Fernando Rodriguez, Dedi Hartono

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar