Teco Sudah Sodorkan Bek Sayap Incaran Bali United, Siapa Dia?

Teco Sudah Sodorkan Bek Sayap Incaran Bali United, Siapa Dia?
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, BALI - Bali United fokus meningkatkan performa sektor belakang mereka jelang perhelatan Liga 1 2022/2023.

Kekuatan di lini pertahanan menjadi fokus Pelatih Stefano Cugurra Teco karena tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut harus tampil di dua kompetisi, yakni Liga 1 dan Piala AFC 2022.

Sektor bek sayap menjadi perhatian karena Gavin Kwan Adsit sudah hengkang. Di posisi bek kanan, saat ini tinggal menyisakan nama Andhika Wijaya. Untuk itu, Teco sudah mengajukan nama incarannya kepada manajemen Bali United.

"Kami sudah bicara ke manajemen, ada dua atau tiga pemain lagi di posisi bek kanan yang dibutuhkan," kata Teco dilansir situs PT LIB.

Salah satu nama yang kini santer dikaitkan dengan Bali United ialah Novri Setiawan. Eks Persija itu memang menjadi pilihan Teco saat masih membesut Persija.

Kini, Novri yang sudah dilepas Persija erat namanya disebut bakal bergabung dengan Serdadu Tridatu.

"Novri adalah pemain saya ketika bekerja sama di Persija. Dia pemain bagus dan sudah pernah bermain di beberapa klub besar Indonesia," ucapnya, saat disinggung tentang nama pemain tersebut.

Meski tak menegaskan bakal merekrutnya, dari ucapan pelatih asal Brasil itu sudah menjadi kode bahwa Novri masih jadi perhatian Teco. Untuk itu, tinggal menunggu waktu saja terkait kabar Novri merapat ke Bai United. (dkk/jpnn)


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah menyodorkan sejumlah pemain incarannya. Siapa dia?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News