Tegas, NasDem Menolak Fasilitas Isolasi Mandiri untuk Anggota DPR

Tegas, NasDem Menolak Fasilitas Isolasi Mandiri untuk Anggota DPR
Ketua Fraksi Partai NasDem DPR Ahmad M Ali. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai NasDem di DPR dengan tegas menolak fasilitas isolasi mandiri di hotel bintang tiga yang akan diberikan oleh Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR bagi para legislator Senayan yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Menolak fasilitas isolasi mandiri di hotel bintang tiga yang diberikan kesetjenan DPR untuk anggota DPR yang terpapar positif Covid-19,” kata Ketua Fraksi Partai NasDem di DPR Ahmad M Ali dalam keterangan persnya, Kamis (29/7).

Dia menuturkan Fraksi Partai NasDem menilai kebijakan isoman bagi para anggota DPR tidak tepat. 

Anak buah Surya Paloh di Partai NasDem itu menegaskan bahwa pelayanan kesehatan seharusnya lebih diutamakan kepada rakyat kecil.

"Kebijakan tersebut berlebihan mengingat saat ini tidak sedikit masyarakat bawah yang kesulitan memperoleh layanan kesehatan," kata legislator Dapil  Sulawesi Tengah itu.

Menurut Ali, para anggota DPR bisa mengurus diri sendiri beserta keluarga ketika terjangkiti Covid-19. 

Termasuk di dalam hal pembiayaan untuk isolasi mandiri. 

"DPR harus memberikan kesan untuk tidak berjarak dengan kepentingan rakyat sekaligus berempati terhadap situasi yang tengah terjadi," kata Ahmad M Ali.

Ketua Fraksi Partai NasDem di DPR Ahmad M ali, fasilitas isolasi mandiri di hotel bintang tiga yang akan diberikan Setjen DPR ke anggota DPR sangat berlebihan. Fraksi Partai NasDem di DPR tegas menolak fasilitas tersebut. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News