Tegaskan Raffi Belum Caleg PAN

Tegaskan Raffi Belum Caleg PAN
Tegaskan Raffi Belum Caleg PAN
JAKARTA -- DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan Raffi Ahmad merupakan calon legislatif (caleg) dari PAN. Ketua Bidang Komunikasi DPP PAN, Bima Aria menyatakan, Raffi Ahmad baru sebatas tertarik jadi caleg PAN.

"Raffi sudah menyatakan ketertarikan tapi belum masuk dalam caleh PAN. DCS (Daftar Calon Sementara) masih disusun," kata Bima Aria, di Kantor DPP PAN, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (28/1) malam.

Ia menyatakan, jika seandainya nanti Raffi Ahmad tetap mendaftar sebagai caleg PAN, maka partainya akan memperhatikan hasil akhir pemeriksaan yang dilakukan oleh BNN. "Sampai sekarang kami belum mendapatkannya dari BNN," ujar Bima Aria.

Mantan dosen Universitas Paramadina itu menegaska, PAN tidak hanya memperhatikan masalah hukum. Persoalan etika juga menjadi bagian evaluasi yang akan dikeluarkan, sebelum memutuskan seseorang menjadi caleg.

JAKARTA -- DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan Raffi Ahmad merupakan calon legislatif (caleg) dari PAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News