Tegaskan Soliditas Demokrat, Ibas: Jangan Diadu-adu Saya dengan Mas AHY

Tegaskan Soliditas Demokrat, Ibas: Jangan Diadu-adu Saya dengan Mas AHY
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Mas Ibas. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyebut jajaran pengurus partainya dari daerah sampai pusat kompak dalam menghadapi gerakan pengambilalihan kepemimpinan di parpolnya.

Menurutnya, hingga kini jajaran pengurus PD tetap setia mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umumnya.

"Jangan diadu-adu antara saya dengan Mas AHY, yang juga kakak saya sendiri," tulis Ibas dalam akun @Edhie_Baskoro di Twitter, Sabtu (27/2).

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu menegaskan bahwa dirinya turut mendukung AHY tetap memimpin partai berlambang segitiga merah putih tersebut.

Bersama kader lainnya, Ibas mengaku bakal melawan upaya yang kini dikenal dengan sebutan gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD).

"Jangan di-spin isu dan diadu-adu antara saya dengan Mas AHY. Insyaallah PD solid, setia dan waspada semua," beber dia.

Sebelumnya Ketua Umum Kader Muda Demokrat (KMD) Aswin Ali Nasution mengusulkan nama Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menjadi ketua umum PD. Selain itu, Aswin juga mengusulkan Ibas menjadi sekjen PD di bawah kepemimpinan Moeldoko.

"Kami mengusulkan sebagai ketua umum dan sekjen sebagai berikut, Pak Moeldoko sebagai ketua umum dan Pak Ibas sebagai Sekjen," kata Aswin dalam keterangan resmi kepada awak media, Kamis (25/2).(ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyebut jajaran pengurus partainya dari daerah sampai pusat, kompak dalam menghadapi gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD). 


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News