Teken Kerja Sama Sana-Sini, Jokowi Tanya Hasil Kerja Anak Buah

Teken Kerja Sama Sana-Sini, Jokowi Tanya Hasil Kerja Anak Buah
Presiden Joko Widodo. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyesalkan banyaknya kerja sama pemerintah dengan pihak lain yang belum menunjukkan hasil nyata. Hal tersebut, Jokowi lontarkan saat menyaksikan penandatangan nota kesepahaman antara Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dengan 17 instansi dan lembaga, baik pusat maupun daerah.

Karena itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengingatkan penandatanganan kerja sama tersebut tidak sekadar berakhir di atas kertas.

"Tadi sudah ditandatangani. Semuanya tandatangani, dari menteri sudah, Kejagung sudah, Polri sudah, gubernur sudah, bupati, walikota, dan kapolda sudah. Apa yang kurang? Saya hanya ingin melihat pelaksanaannya. Pelaksanaan yang sering kedodoran," sindir Jokowi saat memberikan sambutan di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (22/2).

Tak hanya menggertak, Jokowi nantinya juga akan mengecek satu per satu perkembangan berbagai kerja sama yang telah dilakukan selama ini. Terlebih saat ini sudah memasuki era kompetisi dan persaingan dengan negara lain.

"Tidak hanya teken (kerja sama) saja. Enggak mau saya. Kita sudah masuk era kompetisi, era persaingan sejak Januari lalu. Ini sudah tidak bisa main-main lagi. Sekarang sudah persaingan antarnegara," tandas Jokowi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyesalkan banyaknya kerja sama pemerintah dengan pihak lain yang belum menunjukkan hasil nyata. Hal tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News