Tekuk Swansea, Chelsea Terlecut Kemenangan Liverpool

Tekuk Swansea, Chelsea Terlecut Kemenangan Liverpool
Tekuk Swansea, Chelsea Terlecut Kemenangan Liverpool

jpnn.com - SWANSEA- Kemenangan yang dipetik Liverpool ketika menjamu Manchester City memberikan tekanan besar bagi Chelsea. Sebab, Chelsea dituntut harus menang ketika bertandang ke markas Swansea City.

Para suporter Chelsea sempat ketar-ketir karena tim pujaannya scoreless pada babak pertama. Padahal, Swansea hanya bermain dengan sepuluh penggawa setelah Chico diusir pada menit ke-16.

Untungnya, Demba Ba berhasil muncul sebagai pahlawan lewat gol semata wayangnya pada menit ke-68. Kemenangan itu membuat Chelsea tetap memelihara asa merebut juara.

“Kami tahu Liverpool menang. Kemenangan ini adalah hal yang kami inginkan, meski Liverpool tetap di puncak. Ini akan menjadi akhir musim yang menarik untuk semuanya,” terang kapten Chelsea, John Terry di laman resmi Premier League.

Jajaran pelatih Chelsea mengakui sempat kesulitan menekuk Swansea. Sebab, Swansea ternyata tetap tampil impresif dengan sepuluh pemain.

“Swansea adalah tim yang bisa membuat Anda frustasi dengan terus menahan bola. Kami harus kerja keras untuk memetik kemenangan,” tegas asisten pelatih Chelsea, Steve Holland. (jos/jpnn)

 


SWANSEA- Kemenangan yang dipetik Liverpool ketika menjamu Manchester City memberikan tekanan besar bagi Chelsea. Sebab, Chelsea dituntut harus menang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News