Telkom Fokus Ekspansi Internasional

Telkom Fokus Ekspansi Internasional
Telkom Fokus Ekspansi Internasional
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mendapatkan laba bersih sebesar Rp 12,9 triliun pada 2012. Ini meningkat sebesar 17,2 persen jika dibanding tahun sebelumnya, sebesar Rp 11 triliun. Itu terungkap pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Telkom di Jakarta, Jumat (19/4). RUPST juga menyetujui penambahan anggota dewan komisaris yaitu Gatot Trihargo.

Direktur Utama Telkom Arief Yahya mengatakan, RUPST menyetujui penetapan penggunaan laba bersih perseroan tahun buku 2012 yang mencapai Rp 12,9 triliun, untuk dividen tunai sebesar 55 persen dari laba bersih atau setara dengan Rp 7,1 triliun atau minimal sebesar Rp 369,1 per saham

"Berdasarkan jumlah saham yang telah dikeluarkan tidak termasuk saham yang telah dibeli kembali oleh perseroan per tanggal rapat sebesar 19,1 miliar lembar saham," ujar Arief.

Ke depan, Telkom fokus tiga program. Penguatan Telkomsel, pengembangan broadband, dan ekspansi internasional. "Entitas anak perusahaan, Telkomsel masih merupakan kontributor utama terhadap bisnis perusahaan. Sejalan dengan prinsip mengutamakan yang utama, Telkom mendukung pertumbuhan bisnis Telkomsel," paparnya.

JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mendapatkan laba bersih sebesar Rp 12,9 triliun pada 2012. Ini meningkat sebesar 17,2 persen jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News