Telkom Gelar Olympiade Speedy Cerdas

Telkom Gelar Olympiade Speedy Cerdas
Telkom Gelar Olympiade Speedy Cerdas
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali membuka kesempatan bagi pelajar SD, SMP, SMU maupun SMK untuk berkompetisi adu kecerdasan melalui Olimpiade Speedy Cerdas. Kegiatan yang sudah dimulai sejak 23 Januari dan akan berakhir pada 3 April 2012 itu bertujuan agar para siswa memiliki pengalaman dan kesiapan ketika menghadapi soal-soal ujian seleksi jenjang sekolah yang lebih tinggi.

Operation Vice President Public Relations Telkom Agina Siti Fatimah menjelaskan, ketidaksiapan siswa menghadapi variasi bentuk soal yang disajikan dalam ujian berpengaruh besar terhadap kemampuan mereka dalam menjawab soal-soal. Apalagi waktu tes masuk jenjang sekolah yang lebih tinggi itu terbatas.

"Melalui Olimpiade Speedy Cerdas inilah, para siswa nantinya diajak memasuki suasana ujian seperti yang sesungguhnya agar mereka lebih memiliki kesiapan mental dan teknik menjawab soal-soal secara baik, sehingga diharapkan akan mendapatkan hasil yang maksimal," kata Agina dalam keterangan persnya, Senin (6/2).

Olimpiade Speedy Cerdas diperuntukkan bagi siswa-siswi yang saat ini berada di kelas lima dan enam (SD), kelas delapan dan sembilan (SMP) serta kelas 11 dan 12 (SMU/SMK). Untuk mengikuti Olimpiade Speedy Cerdas ini, para siswa diwajibkan melakukan registrasi secara gratis dengan mengisi form yang tersedia di http://www.speedycerdas.com.

JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali membuka kesempatan bagi pelajar SD, SMP, SMU maupun SMK untuk berkompetisi adu kecerdasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News