Telkomsel Kembangkan AppStore

Telkomsel Kembangkan AppStore
Telkomsel Kembangkan AppStore
JAKARTA – Bisnis toko aplikasi (application store/AppStore) mulai dikembangkan Telkomsel. Dalam peluncuran perdananya, AppStore yang dinamai Telkomsel AppZone itu menyediakan lebih dari 2 ribu aplikasi yang bisa diunduh langsung dari ponsel pelanggan.

“Telkomsel menjadi operator selular pertama di Indonesia yang menyediakan application store bagi pelanggannya,” ujar Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno di sela pembukaan Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 di Jakarta.

Menurut dia jumlah aplikasi yang tersedia akan terus ditambah seiring upayanya menggandeng para pengembang aplikasi lokal dan global untuk bergabung dalam Telkomsel AppZone. Untuk tahun ini, pihaknya menargetkan kerjasama dengan 1.000 content provider guna mengembangkan berbagai aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Sarwoto menjelaskan, seluruh pelanggan Telkomsel yang kini berjumlah 88 juta sudah dapat mengakses Telkomsel AppZone yang menyediakan layanan seperti  games, hiburan, gaya hidup, bisnis, dan aplikasi lainnya. Sebagian besar aplikasi bisa diunduh secara gratis (di luar biaya akses) untuk memberikan customer experience dalam menikmati berbagai aplikasi menarik yang tersedia di one stop application shop ini.

JAKARTA – Bisnis toko aplikasi (application store/AppStore) mulai dikembangkan Telkomsel. Dalam peluncuran perdananya, AppStore yang dinamai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News